Letak Bukit Asah Karangasem

 Bukit Asah

Dimanakah lokasi letak bukit asah?????

Hallooowww para traveler ada lagi nih salah satu objek wisata yang tergolong baru yang ada di karangasem namanya bukit asah. Mungkin ketika pertama kali kita mendengar nama ini yang terlintas di fikiran kita yang pertama kali adalah dimana sih lokasi atau letak bukit asah ini??? Secara tidak sengaja memang itu merupakan salah satu tindakan reflek yang sering terjadi dan sering saya alami, kemudian setelah kita  berfikir tentang lokasi kemudian biasanya saya coba cari di internet mengenai informasi dari alamat dari bukitasah tersebut apabila masih belum puas biasanya saya coba cari info mengenai beberapa teman yang tinggal di sekitar daerah tersebut. mungkin para travelers bisa sampe di blog ini juga melalui keyword tentang lokasi tempat bukit asah yang kalian ketik melalui google di internet.

Lokasi Bukit Asah Dari Arah Denpasar

 Lokasi atau letak bukit asah ini berada di desa Bugbug Kabupaten Karangasem Propinsi Bali apabila kita beranjak dari denpasar maka lokasi bukit asah ini berada setelah candidasa lebih tepatnya sebuah desa setelah jalan sanghyangambu (jalan perbukitan yang berkelok) gampangnya setelah kita melewati jalan bukit yang bnyak belokannya maka itu artinya kita sudah mulai mendekati bukit asah ini. apabila kita menggunakan kendaraan pribadi maka tidak ada salahnya berhenti dulu di candidasa disana terdapat pemandangan yang tidak kalah menariknya, sambil istirahat sejenak kita bisa menikmati keindahan salah satu pantai yang ada di karangasem beristirahat di bale bengong pinggiran pantai atau mungkin sekedar membeli makanan buat ganjel perut. nah setelah melewaaati candidasa kita sampai  sanghyangambu disana kita bisa beramah tamah dengan para kera yang ada di samping-samping jalan. Jangan khawatir para kera penghuni jalan di daerah itu sudah biasa dengan para wisatawan bahkan sebagian wisatawan sering berhenti disana hanya untuk sekedar berbagi makanan sering juga saya temui beberapa wisatawan yang berfoto dengan kera-kera yang ada disana baik wisatawan lokal ataupun manca negara. Jadi sebelum kita mencapai ke tempat wisata kita sudah disuguhi oleh banyak hal menarik di jalan.


 Setelah melewati jalan sanghyang ambu maka kita sudah sampai di desa bugbug disini merupakan tempat  atau lokasi dari bukit asah itu sendiri.sekitar 500 Meter setelah sanghyangambu tepatnya berada di sebelah kanan setelah setelah belokan pertigaan kita akan menemui spanduk atau bener yang bertuliskan Lokasi dari bukit asah dari sana kita tinggl masuk dan ikuti papan petunjuk maka kita akan sampai di bukit asah tempat yang sedang akan kita tuju.

blogger widgets

No comments:

Post a Comment

Buat yang mu bertanya bisa lewat sini ^_^